About Me

Foto saya
Gwe pengen kalian tau kalau orang plosok desa juga bisa axis di dunia maya.

Selasa, 28 Februari 2012

Hari Gini Masih GALAU Aja?

...
Apa itu Galau? Oke Galau adalah
Keadaan Dimana seseorang
menjadi murung secara
mendadak bisa dibilang mumet
banyak pikiran, yang di
sebabkan karena kita banyak memikirkan sesuatu yang nggak
jelas, jadi ngapain juga kita
mikirin si Doi kalau si Doi nggak
pernah ngertiin kita, ia nggak
sehh? jadi pada intinya adalah
Galau itu adalah keadaan dimana kita jadi sedih dan murung
karena memikirkan sesuatu
“Melancholis deh istilah
kerennya. Galau sepertinya
memang lagi ngetrend ya saat
ini. Terutama di kalangan Remaja dan pelajar seperti pelajarmalas.
Setiap ngeliat Orang lagi mojok
atau menyender di pojokan
ruang kelas pasti di sebutnya
Galau. Orang lagi nangis
dibilangnya galau. Orang lupa sikat Gigi di bilangnya Gagal.
haha. aduh, sangkin galaunya sampe
lupa nyapa.. “JAMAAAHHHHH ” wey itu mah
bukan punya ustad lebai hehe. Hallooooooooooo… People ! Whats
up Boy And Girls Dan Untuk
seluruh Galauwers Seluruh
Indonesia yang tidak bisa di
sebutkan Hiji per hiji( satu
persatu). Dengan penuh rasa Cinta sujud dan juga Sayang
Bangga kita akhirnya mendirikan
sebuah blog yang berjudul Nama
Galau di blog yang cukup GAUL
abis yaitu Blogdetik. hari-gini-galau Blog apaan sih ini? Kok Galau? Blog ini adalah Blog yang isinya
mencakup tentang kehidupan
remaja, mulai dari Percintaan,
Sekolah, curhatan, Kesukaannya
para remaja ,pokoknya kita buat
selengkap mungkin deh. Mulai dari Tips percintaan Remaja,
Zodiak, ramalan, inspirasi muda
pokoknya yang berbagai macam
deh tentang remaja akan kita
muat disini mungkin kita ada
rencana taro berbagai macam info seputar Artis Asian disini
dan juga nggak ketinggalan
musik jepang . Pokoknya kita harus membuat
BLOG yang bisa ngebut Orang
nggak bete dan Nggak Galau. Kenapa sih harus pakai Nama
Galau dan kenapa juga harus
pakai blogdetik? kenapa ga
blogspot? wordpress? atau
mungkin freindster(hah zaman
apa tuh pake FS?). Galau

1. Galau Hari Elah Hari Gini,

...
siapa sih anak
yang nggak pernah Galau?,
Nenek - nenek aja zaman
sekarang pasti Galau kalau
mikirin Umur. Ortu kita aja pasti
Galau kalau terlalu banyak mikirin kelakuan anaknya
( makannya bae - bae lo tong).
Apa lagi Ababil kaya kita?( buat
yang udah nggak remaja lagi,
tetep wajib baca Blog ini, biar
tetep muda ! Pertahankan semangat Muda mu, iya nggak
seh?). Selain itu Blog remaja ini sengaja
didirikan di blogdetik ada
alasanya juga kok. Karena bete
aja kok rasanya blogdetik nggak
ada remaja - remajanya atau
sedikit aja ke abg~abganya. Ya, cukup tau aja sih, orang lagi
galau suruh baca bacaannya
yang berat dan aduh nggak
masuk deh ke otak remaja oleh
sebab itulah kita mendirikan Blog
khusus Remaja ini di Blogdetik.

2. Kenapa Harus di blogdetik?

...
Simple aja kok Say, karena kita
anak indonesia yang sangat
cinta karya anak bangsa so
pasti kita ngebuat Blog di
Blogdetik ini. Apa lagi blogdetik
bapaknya udah terkenal cuy, apa lagi kalau bukan detik.com
yang super duper terkenal itu.

3. Kenapa nggak FS?

...
Kemarin salah satu teman gue ada
yang nanya. Gini “Cuy, napa sih nggak bikin di
blogspot aja? kan lebih asik,
blogdetik kan servernya di
jakarta? nanti kalau gempa?
terus gedung servernya rubuh
blog lu ilang dong? mending blogspot cuy” Ya, jawaban gue sih “Sebodo
amat haha.” Terus kenapa
nggak FS aja? ( HARIGINI MAEN
FS? Mana asik Cuy). Loe Ababil yang lagi Galau? Sering - sering deh mampir ke
blog ini. Jadi wajib deh pokoknya harus
mampir ke blog ini. Salam
terakhir kita adalah.. HariGiniGalau? Keramas aja deh .semangat terus Galauwers. . .

1 komentar:

balmut mengatakan...

Tulisannya dirapiin dong gan, biar enak dibaca

Followers

My Banner

Jika kalian ingin bertukar link, silahkan copas html dibawah ini !!!

komiknarutoku

Popular Posts

like jerelah

Komentar

Jangan Lupa Kasih Komentarnya Y...

 

My partner

Photobuckethttp://nicky-zone.blogspot.com/ Photobucket Anime's tail | free watch anime online | free download
Free Dragon Cursors at www.totallyfreecursors.com

Iklan Banner

bisnis paling gratisbanner4.gifPasang Iklan RumahMobil BekasKontak JodohWirausaha
Copyright© 2011 Blog Remaja™ | Template Blogger Designer by : Nirwan' |