About Me

Foto saya
Gwe pengen kalian tau kalau orang plosok desa juga bisa axis di dunia maya.

Minggu, 26 Februari 2012

APLIKASI TANGO UNTUK ANDROID

Assalamualaikum,..
Gimana nih kabarnya gan? Sehat kan? Kyk ane nih sehat terus (amin). Ternyata, sekarang itu susah ya, cari bahan buat posting ke blog, soalnya udah banyak banget orang yang punya blog., dan pasti udah pada rebutan postingan y? Tapi jangan cuman copas aja donk, buat sesuatu yang baru.
Ok, deh, pada kesempatan kali ini, ane bakal posting tentang aplikasi buat android, yang udah lumayan populer, coba tebak? Tau gx? Yah, gx tau, makannya beli hp android donk (padahal ane juga blom punya. Hehehe. . .). Udah baca aja nih.
...
Kalo di iPhone dan iPad punya Facetime, untuk kalian para pengguna Android nggk perlu berkecil hati. Sekarang kalian juga bisa menggunakan fasilitas video call ala Facetime dengan sebuah aplikasi yang diberi nama Tango.
Aplikasi yang dikembangkan oleh Tango developers ini bisa kalian dapatkan secara gratis!!! Hebatnya lagi, selain bisa terkoneksi antar ponsel Android, kalian juga bisa terkoneksi dengan ponrel berplatform yang berbeda, misalnya Android dengan ponsel bersistem operasi iOS, seperti iPhone, seru kan?
Selain nggak harus menggunakan jaringan wi-fi, kelebihan Tanggo dibandingkan Facetime adalah aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis alias tidak di pungut biaya sedikitpun. Kita hanya dikenakan biaya akses data saat download. Berikut ini langkah-langkah penggunaan aplikasi Tango :

¤ Download dan instal aplikasi Tango dari Android Market
¤ Setelah itu, aktifkan aplikasi ini dan daftarkan akun Tango kamu beserta nomor ponsel yang kamu gunakan. Jangan lupa diisi juga emailnya.
¤ Setelah kamu punya akun, maka pengguna Android dapat melakukan Video Call dengan teman yang kontak-nya dimasukan pada phone book Tango. Phonebook ini juga bisa di dapatkan dari kontak telepon. Caranya tinggal tekan pilihan Refresh Contact, maka kontak telepon yang kamu simpan di ponsel akan terdeteksi semua oleh Tango.
¤ kalian para pengguna Android dapat melakukan komunikasi video 2 arah, hanya saja akan lebih menyenangkan kalo ponsel kalian dan lawan bicaramu dilengkapi dengan dual kamera (kamera utama dan kamera sekunder/depan)
¤ Pengguna Android dapat melakukan on/off voice atau video dengan menekan soft button sesuai logo yang di jajarkan kiri bawah (voice) dan kanan atas (video), namun fitur ini hanya berlaku bagi kalian yang melakukan koneksi antar ponsel Android saja.
¤ Yang paling penting, layanan ini dapat dinikmati walau tak memiliki pulsa sekalipun, syaratnya hanya harus terhubung dengan internet, baik via wi-fi atau dengan data plan operator.

Kalau sudah begini, saat melakukan conference call akan menjadi saat yang menyenangkan. Teman yang jauh-jauh jadi terasa dekat.

18 komentar:

My Coolest Blog mengatakan...

saya udh ngntall tango, tp kontak yang sblm'a sudh terdftr di tango nga muncul di applkasi tango sya, tlong ksih solusi?? terimaksih

Unknown mengatakan...

aku dah instal and dah daftar tpi kalo buat video call ko ga bisa kelihatan ea..kasih cara nya dong..thnk..

Unknown mengatakan...

Sudah punya, tapi belum makai sih, hehe

Anonim mengatakan...

artikelmu mirip banget dengan http://www.tabloidpulsa.co.id/tips-and-apps/1691-video-call-antar-platform-android-iphone

Anonim mengatakan...

Ehh iya Selain yg blm punya android ( seperti saya ) bisa i pc ( Laptop, Atau Komp. yg ada Cameranya ) loh !! saya udh coba ternyata bisa. tinggal download, install. semua fasilitasnya jg sama kyk tango di android

Unknown mengatakan...

saya sudah instal tapi kalau di pakai buat video call kuk kamera depan tampilannya terbalik? ksih solusi donk.... trus jga gambar lawan telponnya cma item gk muncul fotonya..

Like din mengatakan...

Hati hati ini aplikasi utk 18 +

Wiharjo mengatakan...

Terimakasih untuk infonya. Sangat berguna!

Unknown mengatakan...

Asyiiik siiip

Unknown mengatakan...

Akun tango q udah ke hapus datanya bagaimana cara agar bsa digunakan lgi akunnya yaaaa

Unknown mengatakan...

Halo sis gan.. Aku punya info keren nih..
Buat kamu2 yang suka online.. Yuk manfaatin buat bisnis..
Ada peluang bisnis bagus nih..modal cuma 1,4jt 1x seumur hidup,potensi income minimal 1.000.000 per hari.. Cair dalam hitungan detik lho..

Kepoin yuk pin 5a66ac47
Www.azariahoki com/rinazaria

Unknown mengatakan...

Kok ga ada suaranya saat telpon tolong info nya gan cepat butuh banget ni

Mrs. Kepo mengatakan...

Kenapa ya pas aku ngvical dan pengen main kok ga bisa dibuka game nya? Padahal pertama kali pake bisa dibuka game nya. Tolong dong di jawab ☺

Mrs. Kepo mengatakan...

Kenapa ya pas aku ngvical dan pengen main kok ga bisa dibuka game nya? Padahal pertama kali pake bisa dibuka game nya. Tolong dong di jawab ☺

Unknown mengatakan...

kenapa Saat Saya Melakukan Tlfn tapi tidak bisa, " Teman anda Saat ini tidak bisa menerima panggilan " seperti itu tulisan nya, tpi Yg aneh nya krim pesan bisa, di Tlfn ga bsa,
" Pertanyaan nya adalah apakah teman saya Memblokir saya atau ada peraturan lain untuk tidak bsa menerima panggilan..?? "
TOLONG JAWAB YG NGERTI MKCH

iwanphotowork.blogspot.com mengatakan...

Saya juga begitu kasusnya. Udah ketemu belum caranya supaya kamera depan tidak terbalik

txxx mengatakan...

videocunt.com

Unknown mengatakan...

un tango q udah ke hapus datanya bagaimana cara agar bsa digunakan lgi akunnya yaaaa

Translate

Followers

My Banner

Jika kalian ingin bertukar link, silahkan copas html dibawah ini !!!

komiknarutoku

Popular Posts

like jerelah

Komentar

Jangan Lupa Kasih Komentarnya Y...

 

My partner

Photobuckethttp://nicky-zone.blogspot.com/ Photobucket Anime's tail | free watch anime online | free download
Free Dragon Cursors at www.totallyfreecursors.com

Iklan Banner

bisnis paling gratisbanner4.gifPasang Iklan RumahMobil BekasKontak JodohWirausaha
Copyright© 2011 Blog Remaja™ | Template Blogger Designer by : Nirwan' |