About Me

Foto saya
Gwe pengen kalian tau kalau orang plosok desa juga bisa axis di dunia maya.

Selasa, 28 Februari 2012

Cewek Gaul

Hai gan, lagi pada ngapain? Masih semangat kan? Gitu donk, anak muda harus selalu semangat, biar gx di jailin sama temen-temen yang lainnya.

Ngomong-ngomong soal anak muda, gwe jadi inget sama remaja-remaja jaman sekarang. Kususnya bagi yang cwe nih!!!

...Tadi gwe habis jalan-jalan ke pasar nih (biasa, nganter ibu belanja). Dan di pasar, gwe liat cwe-cwe jaman sekarang tu, dandanannya, masyaallah bgt. Bikin iman gwe tergoyahkan. Udah pake tengtop roknya mini banget, mek up nya, tebel bgt. Kalau lagi naik motor tu, kakinya sengaja di kangkangin lebar-lebar. Pantes aja banyak cwo yang nggodain.

Coba aja liat tuh, cwe jaman sekarang. Udah gx pandang bulu, mau di sekolahan mau pung di rumah, dandanannya sama aja, malah terkadang ada yang dandanannya sengaja di bikin seminim mungkin saat lagi di sekolah. Astafirulah, sekolah itu kan tempat umum, gx malu apa mba?

Gwe punya fto anak sekolahan kalau lagi narsis di kamera:

...
...
...
...
...

masaallah, gaya nya, nggak nguatin. Gx pada malu, apa di liatin sama temen-temennya? Apa itu emang trend jaman sekarang?

Yah, gwe cuman kasih saran aja sama cwe-cwe yang ngerasa, kalau ber pakaian suka yang minim-minim. Mending di jaga aja cara berpakaiannya, jaman sekarang yang namanya kejahatan udah nyebar dimana-mana. Kita gx akan tau apa yang akan terjadi di kemudian harinya. Kaya lagunya chery belle aja yang "kamu cantik dari hatimu". Bagaimana pun gaya kamu, yang bakal nentuin hidup kamu ya cuman kamu sendiri. . .

Ambil sisi positif nya ya gan, jangan pada ngeres otak nya. . .

Followers

My Banner

Jika kalian ingin bertukar link, silahkan copas html dibawah ini !!!

komiknarutoku

Popular Posts

like jerelah

Komentar

Jangan Lupa Kasih Komentarnya Y...

 

My partner

Photobuckethttp://nicky-zone.blogspot.com/ Photobucket Anime's tail | free watch anime online | free download
Free Dragon Cursors at www.totallyfreecursors.com

Iklan Banner

bisnis paling gratisbanner4.gifPasang Iklan RumahMobil BekasKontak JodohWirausaha
Copyright© 2011 Blog Remaja™ | Template Blogger Designer by : Nirwan' |