About Me

Foto saya
Gwe pengen kalian tau kalau orang plosok desa juga bisa axis di dunia maya.

Kamis, 01 Maret 2012

Kenikmatan Remaja?

...Jaman-jaman endan ya sekarang ini. Kok gitu? Sekarang remaja udah pada nglakuin hal-hal yang dilanggar oleh agama dan negara. Sekarang yang lagi marak di bicarakan di media umum, yaitu seorang anak sd, menusuk temannya sendiri hingga kritis. Kenapa dia sampai nglakuin hal bodoh kayak gtu? Alasannya sih, karena si korban udah nyuri hp si tersangka. Lah, bodoh bgt ch sampai nglakuin hal kayak gitu. Dan sekarang udah terbalik, yang tersangka jadi korban dan si korban jadi tersangka. Nah, yang masuk penjara cp? Ya, yg nusuk.

Itu cuman salah satu contoh, bahwa indonesia telah memunculkan bibit-bibit kejahatan. Coba bayangin? Kalau masih kecil aja udah berani nusuk temennya, apalagi kalau udah gede? Mungkin ibu dan ayahnya bisa di bunuh sama dia.

...Sekarang remaja udah pada gx mentingin pelajaran maupun ortunya. Terus pada mentingin apa? Ya mentingin berduaan sama pacarnya. Sekarang kalau malam, remaja bukan sibuk belajar, tp malah pada mejeng di perempatan jalan. Nah, yang bahaya lagi, itu cwe sama cwo. Nanti semakin malam, mereka akan semakin melakukan hal yang tidak senono. Apa mereka bakal di penjara? Ya tidak, karena itu atas dasar suka sama suka. Paling cuman di seret ke KUA, buat dinikahin, dan masa depannya udah hancur.

...Menurut surfei, remaja sekarang lebih suka ng*tot dengan pacarnya. Dari pada minum minuman keras atau menghisap sabu. Itu membuktikan bahwa kebanyakan cwe sekarang udah pada gx perawan lagi. Yah, karna pengalaman pribadi aja, jd gwe bilang kayak gitu. Di usia saya yang sudah menginjak 16 tahun, saya sudah tau tentang masalah rahasia umum remaja itu.
Saya pernah mencoba membuktikannya dengan cwe saya. Saya tanya sama dia apakah dia mau *** dengan saya? Dan saya terkejut karena dia bilang dia mau. Dan apa alasannya? Karena dia ingin membahagiakan saya. Tapi menurut saya itu adalah alasan yang konyol, memangnya kalau mau mbahagiakan saya, harus kyk gtu?.

Tapi saya tidak menyurh anda untuk menirunya, karena saya cuman bertanya, bukan melakukan. Untuk membuktikannya, coba kalian keluar rumah saat malam, pastilah banyak remaja-remaja yang sedang berduaan dengan pacarnya. Apalagi kalau di warnet, banyak banget tuh, yg lg berduaan.

Jadi demi membangun masa depan kalian, agar lebih baik. Mending jangan melakukan hal yang melanggar aturan negara dan agama. Dari pada kalian di suruh nikah muda, kalian mau apa?

Tidak ada komentar:

Followers

My Banner

Jika kalian ingin bertukar link, silahkan copas html dibawah ini !!!

komiknarutoku

Popular Posts

like jerelah

Komentar

Jangan Lupa Kasih Komentarnya Y...

 

My partner

Photobuckethttp://nicky-zone.blogspot.com/ Photobucket Anime's tail | free watch anime online | free download
Free Dragon Cursors at www.totallyfreecursors.com

Iklan Banner

bisnis paling gratisbanner4.gifPasang Iklan RumahMobil BekasKontak JodohWirausaha
Copyright© 2011 Blog Remaja™ | Template Blogger Designer by : Nirwan' |