About Me

Foto saya
Gwe pengen kalian tau kalau orang plosok desa juga bisa axis di dunia maya.

Jumat, 02 Maret 2012

Polisi Narsis di Tv Indonesia

Chaya. . .Chaya. . .Chaya. . .Chaya. . .Chaya. . .Chaya. . .Chaya. .Chaya. . .
Masing inget lagu itu? Yah, tu lagu india yg di populerkan oleh seorang mantan polisi yang berpangkat Briptu bernama Norman Kamaru. Tapi kok sekarang norman udah gx kelihatan lg, batang hidungnya di dunia infotemen? Lagi ngapain y? Padahal dia kan sudah keluar dari polisi.
Yah, lupain aja lah, sekarang kan udah ada yang baru. Yang baru? Maksudnya? Yah, masa gx tau, sekarang itu lagi marak soal seorang polisi yang berwajah tampan, namanya Sayful Bahri



Ini, nih, polisi yang saat ini sedang axis di dunia infotemen. Tapi seperti apa ch sayful itu? Nih liat aja foto nya, tp jgn naksir y. Hehe. . .

Gimana? Apa menurut kalian pilisi ini ganteng?
Bagi yang ngefens dengannya, silahkan berkendara sepeda motor di jalan raya, tanpa harus menggunakan helem, dan jangan membawa surat-surat motor. Insyaallah kalian akan di tangkap polisi. Hehe. . Tapi bener kan?

Sayful ini dikenal sebagai sosok polisi yang santun tapi tegas sebagaimana polisi yang semestinya.
Tapi sayful ini berbeda sekali dengan norman. Loh, apanya yang beda? Kan sama aja terkenal? Yah, bedanya yaitu, kalau norman terkenal karena bakatnya di bidang tarian dan tarik suara, sedangkan sayful? Dia cuman modal tampang doank kn? Hehe. . . Makannya, populeritas sayful tidak selama norman kamaru.
Terus? kalau menurut kalian mana yang lebih bagus? Norman atau Sayful? Yang pasti dua-duanya bagus. Soalnya kedua orang ini telah membantu meningkatkan populeritas polisi di Indonesia. Jadi kalau kalian pengen jadi polisi, kalian harus menjadi polisi yang baik, bukan malah menjadi polisi yang memanfaatkan pangkatnya untuk merampas harta rakyatnya.

4 komentar:

Angga Wiguna mengatakan...

kunjungan gan dari http://angga-zhare.blogspot.com ..
Wah mau ane follback tp gk da tombol follownya jd susah :)

iwan mengatakan...

tombol follownya kn di sebelah kanan blog ini gan. .

HL mengatakan...

udah di follow back gan

iwan mengatakan...

makasih gan...

Followers

My Banner

Jika kalian ingin bertukar link, silahkan copas html dibawah ini !!!

komiknarutoku

Popular Posts

like jerelah

Komentar

Jangan Lupa Kasih Komentarnya Y...

 

My partner

Photobuckethttp://nicky-zone.blogspot.com/ Photobucket Anime's tail | free watch anime online | free download
Free Dragon Cursors at www.totallyfreecursors.com

Iklan Banner

bisnis paling gratisbanner4.gifPasang Iklan RumahMobil BekasKontak JodohWirausaha
Copyright© 2011 Blog Remaja™ | Template Blogger Designer by : Nirwan' |