About Me

Foto saya
Gwe pengen kalian tau kalau orang plosok desa juga bisa axis di dunia maya.

Selasa, 06 Maret 2012

Prediksi Soal Ujian Nasinal Tahun 2012 Untuk SMA

...
Yah, hari gini masih nyontek kalau Ujian? Haha. . . Udah basi gan. Sekarang tu, kalau mau gaya, kalian harus berusaha sendiri dalam menjawab soal-soal ujian. Memang, sekarang itu ujian nasional buat siswa-siswi emang sangat penting, kenapa? Ya, karena saat SMA adalah saat penentu buat kita. Kalau nilai kita bagus, mungkin kita bakal dapat beasiswa dan bisa melanjutkan ke Perguruan Tinggi. Tapi kalau kalian mendapatkan nilai yang kurang memuaskan atau bahkan sangat buruk, kalian bisa gx lulus gan. . .

Nah, makannya kalian harus mengikuti 3 hal di bawah ini gan.:
1. Berdoa
2. Menjaga kesehatan
3. Belajar

...
nah, gimana gampang kan syarat buat pinter? Yah, kalau ngomong ci gampang, tapi bisa gx melakukannya? Mungkin yang paling susah adalah belajar y? Kok tau? Ya tau lah, gwe kan juga masih sekolah, jd gwe juga ngrasain hal itu. Tapi tenang gan, karna gwe bakal ngasih link buat download prediksi Buat UN tahun 2012 ini gan. Jadi kalian bisa dengan mudah untuk memperkirakan, apa aja ch yang akan keluar saat UN nanti.

Ok, langsung sedot aja deh materinya.

1. Prediksi Soal UN SMA Bahasa Inggris
2. Prediksi Soal UN SMA Bahasa Indonesia
3. Prediksi Soal UN SMA Matematika Ipa
4. Prediksi Soal UN SMA Matematika Ips
5. Prediksi Soal UN SMA Sosiologi
6. Prediksi Soal UN SMA Ekonomi
7. Prediksi Soal UN SMA Geografi

Untuk download soal Fisika, Kimia dan Biologi cukup klik secara biasa (Bukan klik kanan). Pastikan di komputer kamu telah terinstall program WinRAR. Setelah terdownload, klik kanan pada nama file kemudian pilih EXTRACT HERE.

- Prediksi Soal UN SMA Fisika
- Prediksi Soal UN SMA Kimia
- Prediksi Soal UN SMA Biologi

nah, download aja gan, ekstensinya .docx kok, buka aja di MS Word. Tapi inget, ini bukan buat bahan contekan, tapi ini cuman gambaran kalian supaya bisa lebih mudah saat belajar. Dan saat mengisi soal ujian jangan pernah melakukan kecurangan dalam bentuk apa pun ya gan. Karna itu lah, yang akan menentukan masa depan kalian.

Ok, segitu aja infonya.
_::SELAMAT MENGERJAKAN SOAL UJIAN::_ :-)

Tidak ada komentar:

Followers

My Banner

Jika kalian ingin bertukar link, silahkan copas html dibawah ini !!!

komiknarutoku

Popular Posts

like jerelah

Komentar

Jangan Lupa Kasih Komentarnya Y...

 

My partner

Photobuckethttp://nicky-zone.blogspot.com/ Photobucket Anime's tail | free watch anime online | free download
Free Dragon Cursors at www.totallyfreecursors.com

Iklan Banner

bisnis paling gratisbanner4.gifPasang Iklan RumahMobil BekasKontak JodohWirausaha
Copyright© 2011 Blog Remaja™ | Template Blogger Designer by : Nirwan' |