About Me

Foto saya
Gwe pengen kalian tau kalau orang plosok desa juga bisa axis di dunia maya.

Kamis, 02 Februari 2012

तोकोह-तोकोह तेर्पँदै Naruto

Pada anime naruto,ada banyak kejadian-kejadian yang sangat menarik, selain itu ada banyak sekali tokoh ninja yang memiliki jurus-jurus yang beragam. Kali ini saya bakal menominasi ninja-ninja jenius yang ada di anime naruto ini, oke dari pada kebanyakan cerita, mending langsung aja mulai, yaitu: 1. Kakashi Hatake
pria pintar dari konoha ini mampu meniru jurus-jurus lawan, karena itu lah, dia di juluki si ninja 1000 jurus. Kakashi adalah guru dari kelompok 7, yaitu: -Naruto -Sakura -Sasuke -sai -Yamato 2. Shikamaru
ninja muda dari konoha ini emang luar biasa jeniusnya sob, walaupun dia hanya bisa mengendalikan bayangan, tetapi dia dapat berfikir sangat cepat, kalau tidak salah, dia mampu membuat 10 strategi untuk mengalahkan musuh dalam waktu 1 menit, wah hebat banget y. . . 3. Itachi uchiha
pria penghianat tapi cinta damai ini juga dari konoha sob, meskipun mukanya tenang dan tanpa exspresi, tetapi, sebenarnya dia adalah orang yang sangat pintar dan selalu waspada terhadap apa yang akan terjadi. Di umur 7 tahun dia telah lulus akademi, umur 8 tahun dia sudah menjadi chunin, dan pada umur 10 tahun, dia sudah menjadi anbu, dengan misi tingkat S. 4. Sasuke Uchiha
ninja dari konoha ini adalah seorang yang di penuhi rasa dendam. Sejak kecil sasuke ingin sekali melebih kakaknya, yaitu Uchiha Itachi. Karena itu lah, semangat untuk menjadi yang terkuat sangat lah besar. Sehingga dia menjadi seorang ninja yang kuat dan pintar. 5. Kabuto
ini adalah ninja dari negeri bunyi, yang di pimpin oleh orocimaru. Pengetahuan kabuto dalam medis tidak dapat diremeh kan, bahkan tsunade yang menjadi hokage dan tim medis terhebat di konoha mengakui kehebatan kabuto. Selain pengetahuan dalam hal medis, kabuto juga sangat hafal dengan sejarah para ninja terdahulu. 6. Killer bee
kalian tau kan ninja yang satu ini? Yaps, dia adalah jincuriki dari kirigakure. Ninja ini memiliki julukan si jinchuriki sempurna, karna dia dapat mengendalikan jinchuriki ekor 8 hacibi. Bahkan dia bisa mengubah sebagian tubuhnya menjadi hacibi,. Karna berteman dengan hacibi, kiler bee mengetahui banyak sekali tentang rahasia hacibi, dia juga mengajari naruto tentang bagaimana mengendalikan jinchuriki. Nah, itulah ninja-ninja ter-jenius Versi Nirwan., tunggu episode selanjutnya y. . . :)

Tidak ada komentar:

Followers

My Banner

Jika kalian ingin bertukar link, silahkan copas html dibawah ini !!!

komiknarutoku

Popular Posts

like jerelah

Komentar

Jangan Lupa Kasih Komentarnya Y...

 

My partner

Photobuckethttp://nicky-zone.blogspot.com/ Photobucket Anime's tail | free watch anime online | free download
Free Dragon Cursors at www.totallyfreecursors.com

Iklan Banner

bisnis paling gratisbanner4.gifPasang Iklan RumahMobil BekasKontak JodohWirausaha
Copyright© 2011 Blog Remaja™ | Template Blogger Designer by : Nirwan' |