About Me

Foto saya
Gwe pengen kalian tau kalau orang plosok desa juga bisa axis di dunia maya.

Minggu, 26 Februari 2012

Game Perang Musuh Abadi Dewa dan Iblis

...
Bagi agan-agan yang suka bermain game 3D petualangan, ane punya game yang seru banget nih gan. Yuk kita lihat.

3D MMORPG ini mengisahkan perseteruan antara Dewa dan Iblis yang terus berlangsung dan kini giliran para pemain yang akan mengalami serunya menjadi Dewa atau Iblis dan berjuang untuk menjadi pemenang. Musuh Abadi di rancang dari awal untuk menjadi sebuah PvP oriented game sehingga segala fitur-fitur yang ada di dalam game memang diadakan khusus untuk mendukung pengalaman PvP.

...
Sebagai salah satu game MMORPG yang berorientasi pada aksi, Musuh Abadi akan memberikan sebuah pengalaman berperang yang akan kalian sukai. Game ini juga memberikan sistem combat yang mudah, karena Musuh Abadi menawarkan jenis-jenis kontrol yang sangat variatif dengan mengkombinasikan antara mouse dan keyboard. Baik pemain pemula maupun sudah berpengalaman dapat menikmati bersama di game ini, yang berfokur pada perang! Bukan kesalahan atribut.
Game yang dikembangkan oleh developer China, Linekong ini merupakan game yang mengedepankan kemampuan individu kalian dalam hal mengeluarkan skill maupun pukulan kombo, di sini kalian juga dapat mengeluarkan skill dan juga sihir secara instan. Berbagai skill dipusatkan pada pertarungan, mengapa begitu? Jelas saja, karena disini tidak ada Job penyembuhan/healer. Jadi intinya, serang dan serang!!
...

Game ini menawarkan berbagai wilayah yang selalu menarik untuk ditelusuri, memfokuskan pada konflik DEWA dan IBLIS. Hal ini jelas dapat memberikan tantangan berbda ketika kamu menjadi DEWA dan juga ketika kamu menjadi IBLIS. Beberapa dungeon yang akan kamu lewati juga tidak kalah menariknya dengan area petualangan, karena dalam dungeon ini dapat memberikan tantangan tanpa henti dan juga pengalaman yang berbeda.
Musuh Abadi memiliki 3 job dasar, yaitu: Pejuang, Penyihir, dan Pembunuh. Ketiga job dasar ini dapat berubah job ketika mereka telah mencapai level 10. Pejuang dapat berubah menjadi Angkasa atau Langit, Penyihir dapat berubah menjadi 5 Elemen atau Misterius dan pembunuh dapat berubah menjadi pengembara atau Roda Besi.
Setiap karakter mempunyai 15 posisi untuk menempatkan item pendukung. Penampilan karakter akan berubah otomatis ketika memasang senjata, baju baja, pelindung bahu, sepatu dan lain-lain. Selain 15 posisi utama, tersedia juga 3 posisi tambahan untuk menemukan item fashion (bisa di dapatkan melalui fitur item mall)
Petualanganmu tidaklah sendirian, kamu akan ditemani binatang piaraan dari para dewa, dan mereka adalah Hewan Langit. Sistem game ini sangat memudahkan, untuk level awal kamu akan dipandu untuk memiliki mereka. Jumlah hewan langit yang dimiliki bisa bermacam-macam, dan hewan langit dapat membantumu berburu monster, bukan hanya itu hewan langit juga bisa di adu dengan hewan langit pemain lainnya. Hewan langit juga akan berkembang kemampuanya bersama dengan pemiliknya.
Para pemain bisa menggunakan Awan Kintoun untuk menuju ketempat lainnya. Mudah, praktis dan sangat membantu jika pemain sedang menjalankan quest yang harus berpindah-pindah kota. Selain fasilitas awan kintoun, Musuh Abadi juga menyapkan sarana transportasi yang bisa kamu miliki setiap saat, yaitu hewan tunggangan.

Gimana? Tertarik main game yang satu ini? Kalian bisa download disini
selamat seru-seruan di depan komputer. .

Tidak ada komentar:

Translate

Followers

My Banner

Jika kalian ingin bertukar link, silahkan copas html dibawah ini !!!

komiknarutoku

Popular Posts

like jerelah

Komentar

Jangan Lupa Kasih Komentarnya Y...

 

My partner

Photobuckethttp://nicky-zone.blogspot.com/ Photobucket Anime's tail | free watch anime online | free download
Free Dragon Cursors at www.totallyfreecursors.com

Iklan Banner

bisnis paling gratisbanner4.gifPasang Iklan RumahMobil BekasKontak JodohWirausaha
Copyright© 2011 Blog Remaja™ | Template Blogger Designer by : Nirwan' |