About Me

Foto saya
Gwe pengen kalian tau kalau orang plosok desa juga bisa axis di dunia maya.

Minggu, 26 Februari 2012

Cara merubah tampilan desktop PC menjadi lebih menarik

...
Apakah area desktop di komputer kamu sudah di penuhi banyak shortcut program-program yang terinstall dan ingin menambah atau memperluas area tersebut? Biar keperluan tersebut terpenuhi, kamu bisa menambah jumlah desktop komputer yang kamu gunakan dengan 360desktop. Dengan 360desktop, area desktop akan dijadikan seperti sisi silinder, yang dapat di putar 360 derajat baik ke arah kanan maupun kiri dengan menggunakan silider pada widget yang disediakan.

...
Dengan 360desktop, kamu bisa mencostomize tampilan desktop dengan sangat mudah. 360desktop tidak hanya merubah penampilan destop saja, tapi juga menambah berbagai macam fungsi yang sangat bermanfaat. Perangkat lunak 360destop ini dapat di operasikan di komputer yang menggunakan Windows XP, Vista Dan Windows 7 versi 32bit dan 64bit.
Untuk mendukung perputaran desktop, akan lebih bagus jika background yang digunakan berupa foto panorama hasil jepretan memutar dan kemudian disambungkan. Sayangnya, sampai saat ini, belum ada fasilitas untuk membuat sendiri wallpaper yang diinginkan. Tapi nantinya akan disediakan fasilitas online untuk membuatnya. Dari paket instalasi sendiri hanya ada dua, dan melalui website-nya baru ada tiga wallpaper yang dapat didownlnad untuk digunakan.
Pada area desktop ini, selain icon-icon program yang sebelumnya ada, dapat di tambahkan widged-widged untuk berbagai keperluan baik dengan menambahkan URL web widget maupun dengan memasukan kode widget yang harus disisipkan. Misalnya saja dengan memasukan URL suatu halaman web, maka potongan halaman web akan ditempelkan pada desktop.
Kalian bisa mengunjungi situs resmi perangkat lunak 360desktop di www.360desktop.com. Di sana kalian bisa mengunduh perangkat lunak ini dengan gratis. Tersedia 2 versi 360desktop yang dapat kamu pilih, yaitu versi 32-bit dan versi 64-bit. Di situs ini kalian juga dapat melihat-lihat berbagai macam tema desktop yang bisa kamu gunakan dengan 360desktop di komputermu. Tema 360desktop tersedia dalam beberapa katagori, antara lain Animasi, Business, Fashion, News, People, Travel, dan masih banyak lagi.

1 komentar:

peluang bisnis mengatakan...

tanks gan sangat bagus infonya,
dapet uang lewat internet bisnis online GRATIS kunjungi

http://peluangbisniskami.blogspot.com

Translate

Followers

My Banner

Jika kalian ingin bertukar link, silahkan copas html dibawah ini !!!

komiknarutoku

Popular Posts

like jerelah

Komentar

Jangan Lupa Kasih Komentarnya Y...

 

My partner

Photobuckethttp://nicky-zone.blogspot.com/ Photobucket Anime's tail | free watch anime online | free download
Free Dragon Cursors at www.totallyfreecursors.com

Iklan Banner

bisnis paling gratisbanner4.gifPasang Iklan RumahMobil BekasKontak JodohWirausaha
Copyright© 2011 Blog Remaja™ | Template Blogger Designer by : Nirwan' |