About Me

Foto saya
Gwe pengen kalian tau kalau orang plosok desa juga bisa axis di dunia maya.

Senin, 27 Februari 2012

Remaja Jaman Sekarang

...
Hai gan, ketemu lagi ya, gx bosen kan, cerita bareng ane? Ya, pasti enggak lah, ane ini kan orang paling menyenangkan. Hehe, Pd, ye, emank salah kalau Pd? Lebih salah lg kalau gx Pd, mau ngapain aja susah jadinya. Tapi ane bingung, mau ngapain. Hehe, ya ane posting aja apa yang sedang ane pikirin. Boleh kan? Boleh donk. . .

...
Pada kesempatan kali ini izin kan saya untuk menceritakan pengalaman dan pandangan saya terhadap remaja jaman sekarang. Emang kenapa sama remaja sekarang gan? Ada yang salah? Kalau di bilang salah si enggak, cuman kurang bener (apa bedanya? :D ). Yah, kata guru saya di sekolah, remaja jaman sekarang itu udah enggak kayak remaja dulu. Katanya si kalau remaja jaman dulu kalau ada guru lewat, dy selalu nyapa, tapi remaja sekarang? Liat gurunya aja udah kabur. Sebenernya kenapa cih? Takut sama gurunya? Apa sebel sama gurunya?. Kalau menurut saya yang masih bujangan, remaja-remaja sekarang beraninya cuman sama ortunya aja.

...
Coba liat aja, kalau sama ortunya minta duwit mbentak-bentak. Coba kalau sama gurunya? Berani nggak bentak gurunya? Pasti banyak yang enggak berani kan?. Dan yang lebih parah lagi, remaja sekarang pada sering kelayaban gx jelas pada malam hari. Udah mainnya ketempat cewek/cowoknya, terus ketempat yang sepi, dan bles, udah tamat deh sekolahnya. Sayang si sayang tapi apa harus nyerahin semuanya? Enggak juga gx papa kan?.
Terus nih buat yang cwe, banyak banget cwe sekarang yang kemana-mana pake nya rok mini, astagfirullah, yang liat udah gx tahan. Udah gitu kalau naik motor kakinya di kangkangin selebar-lebarnya, kelihatan deh tu warna putih kembang-kembang. Hehe, cwo nya juga nih, bukannya di tutup tu mata, malah di lebar-lebarin. Haih, udah gx ada yang benar kan?.
Nah, kalau udah begini siapa yang mau di salahin dan di singkirkan dari bumi yang indah ini? Yah, kalian tanya aja sama pak lurah terdekat. Sekian dari saya, wasalamualaikum. Dan samp
ai jumpa. . .

Tidak ada komentar:

Followers

My Banner

Jika kalian ingin bertukar link, silahkan copas html dibawah ini !!!

komiknarutoku

Popular Posts

like jerelah

Komentar

Jangan Lupa Kasih Komentarnya Y...

 

My partner

Photobuckethttp://nicky-zone.blogspot.com/ Photobucket Anime's tail | free watch anime online | free download
Free Dragon Cursors at www.totallyfreecursors.com

Iklan Banner

bisnis paling gratisbanner4.gifPasang Iklan RumahMobil BekasKontak JodohWirausaha
Copyright© 2011 Blog Remaja™ | Template Blogger Designer by : Nirwan' |